Spongebob Squarepants : Dumped (Bootlegs video)

https://i.ytimg.com/vi/Kl0WQq9uCWw/hqdefault.jpghai creeper!
Setelah saya sendiri bersemedi akhirnya gw bisa ngepost lagi ... yeay^-^. sekarang saya ingin ngepost tentang video yang mungkin kalian bahkan tidak tahu. Video di bawah merupakan 4 lost video dan video terlarang dari spongebob (video mengandung unsur merusak mental,dan mungkin itu dapat mengganggu mental anda dan mengganggu anda dalam tidur. saya tidak merekomendasikan sekali anda agar dapat melihat video tersebut. Sesuai dengan peraturan Blog bahwa yang melihat Video ini hanya orang yang cukup
mental
l dan umur.viewer discretion is advised).




Ok! karna mungkin anda sudah mengerti konsekuennya, maka mari kita bahas. Video yang saya maksud adalah video tentang 1 episode tentang spongebob squarepants yang terkenal,"Dumped". video yang di tayangkan di televisi oleh nickelodeon merupakan versi orisinil buatan si nickelodeon itu sendiri. tapi yang kali ini adalah video re-make nya.

Video ini berbeda dengan aslinya. Video ini saya tidak tahu aslinya, karna tidak di temukan. dulu ada 3 orang remaja yang menemukan kaset tape buat film yang dulu. trus mereka menemukan bahwa itu bernama "dumped". mereka memutarnya, lalu apa yang terjadi? pada bulan Desember tahun 2002, remaja Pertama dan yang Kedua di temukan mati bunuh diri, dan remaja Ketiga tidak mau mengatakan masalah tersebut ke siapapun, tampaknya dia mengalami traumatik berat. lalu video itu diserahkan ke Paranormal Investigator yang ada di sana agar mereka dapat elihat apa yang ada di dalam itu.

tampak mengejutkan sekali mereka menemukan spongebob tapi kali ini tanpa mulut. ini hanya matanya saja yang menunjukan bahwa mata dia tampak merah (kayak orang sakit mata). banyak dari mereka yang melihat bahwa mata spongebob berkedip sekali. keberadaan rekaman aslinya udah nggak tidak di ketahui.

ada 2 link video.



Video 1 :






















Video 2 :

















video di bawah seperti anda sudah baca tentang resikonya, maka resiko tidak ditanggungkan lagi ke blog ini.

Komentar

Most Popular Nightmare Fuel