Daisy Destruction A.K.A Red Room Tragedy

Hey Creeper!!!
Late post again, guys. Well kali ini gw mau bawain salah satu tragedi deep web paling terkenal, yakni Daisy Destruction. Sebelum nya gwberhaap bagi yang ga kuat melihat darah atau gore semacam itu, di harapkan tidak melihatnya. Viewers Discretion Advised.








Ok, mari kita mulai dengan membahas satuorang tokoh bernama Peter Scully. Kenapa kita mulai dariv sana? karna dia merupakan tokoh yang berada dibalik Daisy Destuction. Peter schully lahir pada 13 januari 1963. Dia merupakan Pedhofile buronan yang paling di cari. Dia sebelum nya di ketahui tinggal di Melbourne, Australia. Namun Ia melarikan diri ke Mindanao, Filiphina, karna telah melakukan banyak pelanggaran ketikaia di Melbourne.



Hasil gambar untuk red room daisy destructionIa Telah berada di balik situs streaming penganiyayaan paling terkenal, Yakni dikenal dengan nama "Red Room". Red Room adalah tempat dimana kita bisa membayar untuk melihat penganiyayaan secara langsung secara streaming. Di Red Room, Kita bisa membayar paling tinggi. Pembayar yang paling tinggi itu di sebut Host. Host bisa mengendalikan acara itu lewat ruang chat, jadi dia bisa melakukan apa saja kepada korban itu, seperti menyuruh untuk menyiksa, memperkosa, bahkan membunuhnya.


Gambar terkait
Peter Scully itu membuat Red Room tersebut. Nah, mungkin beberapa dari kalian mungkin bingung, apa hubungannya antara Red Room, Peter Scully, Dan Daisy Destruction? Oke, let me explain. Peter Scully melakukan pekerjaannya seperti biasa, yakni melakukan aksinya di Red Room. Kali ini dia membawa korban, berumur 11 tahun, Nah kali ini sudah ada Host nya. Mereka langsung melakukan live stream. Namun, apa yang di lakukan kali ini bener2 parah. Sang Host tersebut menyuruh Si Peter Scully itu untuk memutilasi nya HIDUP-HIDUP!. yah, karna sesuai keinginan Sang Host, maka anak itu di mutilasi hidup-hidup. Kini, video mutilasi nya sudah menyebar luas, bahkan sampe bisa di download.


Menjelang 4 tahun pencarian Peter Scully, Peter Scully tersebut telah di temukan. Iadi jeblos kan di penjara. Well, Perbuatan kayak begitu merupakan hal terkeji di internet. Gw, sebagai author, hanya mengingat kan, Jangan pernah masuk ke area yang salah dari internet, Atau mungkin lo bisa ngerasain dampak nya. Well That's it. Jangan lupa untuk tetep pantengin Blog ini, gw bakal tetep post kok demi kalian. Sampai jumpa di Post lain, And Stay Creep!!!

Sumber :https://en.wikipedia.org/wiki/Peter_Scully
             

Komentar

  1. sebenernya nggak seratus persen red room, bro. Soalnya nggak live stream. Tapi yah hampir2 mirip. Warning aja buat semuanya, walaupun susah banget buat nemuin video tsb andaikan berhasil nemu jangan nonton apalagi nge-share. Bisa2 anda masuk penjara. FBI sedang habis-habisan menghapus peredaran video tsb dari internet

    BalasHapus
  2. seharunya pembayar yg paling mahal itu jga terlibat, klo yg ngelakuin na ketangkep yg bayar nya jga pasti bisa ketangkep jga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semua yang terjadi itu susah di trace juga ke bidder tertingginya, maka dari itu susah hehe

      Hapus
  3. lalu bagaimana dengan daisy apakah di masih hidup?

    BalasHapus

Posting Komentar

What is on your mind right now?

Most Popular Nightmare Fuel