Candle cove...

Hi para creeper!!!

Hari ini saya sedikit akan membahasi 1 Creepypasta yang saya rasa sangat aneh yaitu "Candle Cove"

Pernah ada suatu forum yang bernama"NetNostalgia". "NetNostalgia" itu adalah suatu forum internet yang membahas tentang acara televisi local.

Ada satu user yang memulai pembicaraan dengan subjek "Candle cove local kid's show?" yang bernama skyshale033. Dia berkata pada user yang lain. dia berkata "adakah yang masih mengingat tentang acara televisi candle cove?" dia berkata pernah melihatnya pada umur 6 atau 7 tahun. dia tidak pernah menemukan referensi dari Candle Cove itu sendiri, tapi dia yakin kalau itu ada pada stasiun TV local sekitar tahn 1971 atau 1972 pada jam 4 sore.

Lalu ada user lain yang membalas. user itu bernama "mike_painter65". Dia berkata "tampaknya saya familliar dengan acara itu". Dia menyebutkan bahwa dia besar di Ashland pada umur 9 tahun pada tahun 1972. lalu mereka menyebutkan ada bajak laut dan marionete.

User lain pun menjawab juga. di berkata bajak laut itu bernama skin taker. dia berkata bonekanya itu menakutinya karna tampaknya bonekanya terbuat dari bagian boneka lain. dan tampaknya pembuatan bonekanya itu modalnya sangat minim, bahkan tidak ada. Bahkan topinya di jahit sembarangan. 

Dan selain itu, ada user lain yang menambahkan. Dia juga pernah melihatnya. dia berkata bahwa candle cove hanya berjalan selama 2 bulan. dia berkata ada 1 tokoh yang tidak di sebutkan, yaitu anak perempuan yang bernama Janice. ada satu lagi yang menjadi ciri khas dari sang skin taker, yaitu dia sering berkata "you have.... to go... inside". Tampaknya itu adalah kata yang aneh untuk di dengar.

mereka berbincang hebat di sana. lalu tiba-tiba mike_painter65 berkata bahwa ia pernah mengunjungi ibunya di panti jompo, lau ia menanyakan "ibu, apakah ibu tahu tentang acara Candle cove yang pernah saya lihat?" lalu ibunya berkata, bahwa iya masih ingat tentang candle cove. lalu ibunya membiarkannya menonton candlecove, padaal ia hanya menonton TV statik (TV bintik bintik,TV rusak) selama 30 menit/setengah jam. ibunya berkata bahwa anaknya itu memiliki imajinasi yang luar biasa tentang cerita bajak laut itu.

saya sendiri sudah pernah melihatnya dan saya sempat jumpscare ketika saya melihat videonya karna banyak jeritan dan tangisan dalam video itu. jika anda ingin melihat videonya silahkan klik di sini  dan jika anda mau melihat chat NetNostalgia silahkan klik link ini.

Kami tidak bertanggung jawab atas kejadian yang menimpa anda dalam melihat video ini. hanya sedikit info bagi yang melihat videonya. Bagi yang melihat video sambil memakai headphone usahakan volume harus kecil (bukan berarti suaranya mati ya) dan bagi yang tidak memakai headphone, silahkan kecilkan volumenya dan bagi yang memakai laptop harap taruh di meja atau di tempat datar supaya apabila anda jumpscare, anda tidak akan merusak komputer anda.

dan sedikit tambahan bagi yang melihat video ini. saya ingin melihat respon kalian setelah anda melihat video ini. karna rata rata jawaban teman saya adalah bermacam macam. jadi,silahkan comment di bawah apabila anda sudah melihat videonya.

Komentar

  1. Hallo...saya baru nemu artikel ini dan nntn videonya, videonya cuma sebagian saja yg ad gambarnya yaa?? Videonya tidak menakutkan hanya sedikit mengejutkan. Terima kasih utk artikel2 menariknya

    BalasHapus

Posting Komentar

What is on your mind right now?

Most Popular Nightmare Fuel