Siren head : Run If You Hear It

Siren Head | Trevor Henderson Inspiration Wiki | Fandom
Siren Head
Hey Creepers!!!
Bagaimana kalian menghadapi masa-masa sendirian kalian dirumah? semoga kalian tidak bosan yah. Kali ini kita mau bahas tentang sosok Creepypasta yang baru-baru saja muncul ke permukaan dan menjadi viral di internet, yakni Siren Head.

Siren Head adalah makhluk kriptid yang agresif dan merupakan urban legend yang dibuat oleh sebuah artist-monster Trevor Henderson. Perwujudan nya itu tinggi dan memiliki penampilan yang aneh, serta memiliki kemampuan untuk memancarkan bermacam suara lewat kepala nya yang berbentuk seperti toa (mirip sama kayak toa masjid.) Perwujudan Siren Head sendiri bermacam-macam, tapi selalu pasti kepalanya itu kepala toa dan badannya yang kurus dan tinggi.

selain itu Siren Head memiliki diyakini memiliki kemampuan untuk mengubah bentuk dirinya untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan sekitarnya, tapi tidak banyak bahwa yang beranggapan bahwa itu cuman sekedar sub-spesies dari makhluk-makhluk seperti Siren Head itu sendiri. Yang menarik, Siren Head itu hanya bagian kepalanya yang terbuat dari besi, yang bagian toa nya itu. Sisa dari badannya itu semuanya terbuat dari material organik, kulit tua yang keriput dan kabel-kabel yang mengelilingi torso dan lehernya.

lamp head | Tumblr
Siren Head berkamuflase menjadi lampu jalan
Sang creator dari Siren Head, Trevor Henderson juga menjelaskan bahwa Siren Head mungkin juga terdapat kaset recorder dan kaset kosong itu yang tertanam di dalam tubuhnya, dan itu menjelaskan bagaimana dia bisa merekam suara dari korbannya dan sekitar nya, dan di putar lagi untuk sebagai umpan orang-orang yang tidak tahu tentang Siren Head.

Siren Head itu sangat agresif, dan sangat lihai dalam berburu mangsanya yang membuat dirinya sangat berbahaya. Dia juga memiliki intelegen karna dia memiliki kemampuan untuk mengunakan taktik kamuflase di hutan dan meniru suara di hutan untuk mengelabui mangsanya. Kadang-kadang, tanpa alasan yang jelas, Siren Head memilih memangsa banyak orang di kota atau lingkungan yang di sekitaran hutan sana dan cara ia memangsanya dengan merusak gendang telinganya dan kulit halus para warga di sana. Ga ada yang tau apakah Siren Head memiliki kemampuan mengeluarkan suara tertentu hingga mengakibatkan separah itu, atau Siren Head hanya mengeluarkan suara saking kencangnya hingga bisa seperti itu.

Kemampuan dari Siren Head sendiri terdiri    :
- Mimic : Kemampuan untuk meniru suara dari broadcast televisi, pembicaraan manusia, suara siren dan teriakan.
- Kekuatan : Siren Head memiliki kekuatan luar biasa karna dari ukuran tubuh nya yang besar.
- Kecepatan : Siren Head sangat lincah dan cepat.
- Kamuflase : Siren Head memiliki kemampuan untuk berkamuflase di dalam hutan karna bentuk tubuhnya yang mirip dengan pohon-pohon di hutan.
- Transformasi : Siren Head memiliki kemampuan merubah bentuk dirinya dari siren menjadi lampu jalan.

Gimana menurut kalian seandainya ini bener-bener di dunia nyata? serem ga?

Komentar

Most Popular Nightmare Fuel