Backroom : Endless Interdimensional Hell Room

Floor Floor Wall Room Flooring Ceiling
Hey Creeper!!!
Kembali lagi dengan w Roverzname, Kali ini w akan membahas tentang sebuah hal yang baru baru ini cukup hangat di dunia Creepypasta, yakni The Backroom.

Sebuah thread dibuat pada 12 Mei 2019, oleh sebuah anonymous account di 4Chan. Di post sebuah gambar dan beberapa kata di bawahnya di /x/ section atau bisa di bilang bagian paranormal. di dalam gambar tersebut terlihat sebuah ruangan kurang lebih dengan style tahun 90-an dan dengan tembok pola warna kuning serta lantai karpet. Terlihat juga bahwa gambar ada ruangan lain di sebrang dari ruang itu. Selain dari gambar itu, ada caption dari Original Poster nya.

Anonymous 05/14/19(Tue)20:29:30 No.2267 The Backrooms If you're not careful and you noclip out of reality in the wrong areas, you'll end up in the Backrooms, where it's nothing but the stink of old moist carpet, the madness of mono-yellow, the endless background noise of fluorescent lights at maximum hum-buzz, and approximately six hundred million square miles of randomly segmented empty rooms to be trapped in God save you if you hear something wandering around nearbv. because it sure as hell has heard vou
Postingan Original dari 4Chan
"If you're not careful and you noclip out of reality in the wrong areas, you'll end up in the Backrooms, where it's nothing but the stink of old moist carpet, the madness of mono-yellow, the endless background noise of fluorescent lights at maximum hum-buzz, and approximately six hundred million square miles of randomly segmented empty rooms to be trapped in
God save you if you hear something wandering around nearby, because it sure as hell has heard you"


Terjemahan nya:

"Jika kamu tidak berhati hari dan kamu noclip keluar dari realiti di tempat yang salah, kamu bakal berakhir di Backroom, dimana ga ada apa apa selain karpet tua yang lembab, warna kuning yang bikin gila, dan suara dari lampu fluorescent yang berdengung tanpa berhenti, dan kurang lebih 600.000.000 hektar berisi kumpulan ruangan acak untuk kamu supaya terjebak di dalamnya. Tuhan nyelamatin kamu jika kamu mendengar sesuatu berkeliling sekitar mu. karna itu pasti neraka sudah dengar kamu."

https://i.4pcdn.org/x/1557890060052.jpg
Versi lain dari The Backroom dari orang lain
 kedengeran serem bukan? jadi pada dasarnya itu semacam kumpulan ruangan tanpa akhir, untuk siap
siap menjebak dan memakan siapa saja yang terjebak di dalamnya.

Untuk saat ini cukup banyak orang yang tertarik dan sengaja mencari The Backroom itunya sendiri dan beberapa ada menemukan ruang, tapi berbeda beda tergantung dari titik pandang nya. Sekarang sendiri postingan original di 4chan nya sudah di hapus, cuman kalo kalian mau liat ada link dari archive nya di bawah. Berani untuk mencari nya?

Stay Creep.

Archive Original 4Chan Post : https://archive.4plebs.org/x/thread/22672919 

Komentar

Most Popular Nightmare Fuel