Blue Whale : The Mysterious Game That Killed People

Hasil gambar untuk bluewhaleHey Creepers!!!
Sebelum tahun ini tutup, Gw mau bawain sesuatu ke kalian semua. Ini cukup aneh sih menurut Gw karna dari sisi ini, awal- awalnya gw ga percaya, tapi setelah gw riset banyak fakta yang makin membuat kalo ini itu real.

Di Rusia dan Asia Tengah terdapat semacam Social media bernama VK. Di dalam Sosial Media itu ada semacam Game yang terkenal. Ia punya banyak nama, mulai dari "Blue Whale", "Sea of Whale", "Wake Me Up in 04.20", dll. Game ini
Hasil gambar untuk bluewhale victimbukan game yang sederhana, game ini cukup aneh. Cara kerja game ini melalui semacam administrator. administrator itu akan memberikan perintah tiap hari. Perintah perintah nya mulai dari hal-hal simple, mulai kayak nonton film horror, atau bangun di waktu tertentu, hingga perint
ah perintah yang cukup aneh seperti ngedorong orang jatuh dari tangga,bahkan sampai melukai diri sendiri. Dan untuk memperparahnya, di hari terakhirnya, Ia bakal memerintah untuk bunuh diri.
Ada beberapa kasus yang di kaitkan dengan adanya game "Blue Whale" ini. Ada juga yang pernah menemukan deep web khusus untuk game Bluewhale itu.

Hingga saat ini, masih sedang dilakukan penyelidikan tentang kebenaran kasus Blue Whale oleh para kepolisian di berbagai negara termasuk Russia, Ukraina, Spanyol, Portugal, dan Inggris.Untuk kalian yang mungkin penasaran akan game nya seperti apa, lebih baik untuk tidak cari tahu sampai benar benardi selidiki lebih dalam lagi.

Stay creep people.



Komentar

Most Popular Nightmare Fuel