Orie Chef : A Mysterious Facebook Account

Hasil gambar untuk Orie ChefHey Creepers!!!
Kali ini sebelum menutup tahun Gw mau bawain satu topik yang lagi hangat-hangat nya di dunia media sosial. Banyak yang sedang penasaran dengan materi yang akan Gw bawakan.

Orie Chef, sebuah akun facebook yang bergambarkan ibu-ibu berumur 30-an ber ras filiphina. Pada awalnya, terkesan semua nya itu normal aja kan? tapi kalian salah tangkap. Orie Chef ini semacam ada yang aneh.
Di saat kita melihat List friend nya, terdapat banyak akun yang bernama sama dan berwajah sama, cuman hanya sedikit di edit, entah itu rambutnya, pakaiannya, dan hal hal kecilnya. Dan itu bukan cuman beberapa, tapi cukup banya bisa sampai ratusan. List keluarga nya pun sama.

Hasil gambar untuk Orie Chef
Selain daripada itu, banyak hal hal yang aneh pula. Kadang dia suka memposting hal-hal gore di postingan dia. Mengingat dia itu ibu-ibu, kenapa dia ngeposting hal semacam kayak gitu?
Seorang user Reddit penasaran akan kasus ini dan berusaha untuk mencari tahu siapa orang di balik akun ini. Ia mengechat akun facebook itu, dan untungnya di jawab. Ia bertanya kenapa ibu itu nge buat banyak akun facebook itu sendiri, dan ibu itu menjawab bahwa itu untuk sekedar akun game saja, dan beberapa banyak yang ia lupa.

Seandainya Ia beneran membuat akun itu hanya untuk games saja, itu ga menyampingkan bahwa itu hal yang aneh untuk di lakukan. Banyak yang berspekulasi bahwa ibu itu hanya mencari perhatian dengan memposting hal-hal gore, kemudian berusaha untuk mendapatkan perhatian dari orang tersebut, Banyak pula yang berspekulasi bahwa itu akun palsu atau hanya akun yang terkena hack. Mengingat bahwa kasus ini mendapat banyak perhatian dari orang-orang, terkhususnya di Reddit, maka daripada itu banya akun akun palsu yang membanjiri facebook untuk berusaha mereplikasikan akun aslinya.

Apabila kalian tertarik, kalian bisa cari sendiri di Facebook dan bisa chat dia dengan bahasa inggris, siapa tau kalian di jawab.

Stay Creep and Happy New Year!!!

Komentar

Most Popular Nightmare Fuel