Foto Kejadian Nyata yang Memiliki Latar Belakang yang Menyeramkan!

Hey Creepers!!!
Hidup kadang ada hal yang dimana kita ga duga. Ada hal bagus, ada hal jelek. Dan kadang, ada hal yang mengerikan terjadi. Sekarang kita udah ada di zaman teknologi sudah semakin canggih. Kita punya kamera yang sudah bisa di bawa kemana mana, mulai dari kamera pocket, kamera DLSR, dan paling terpenting, kamera ponsel. Kali ini gw bakal nunjukin kalian moment moment yang sudah di abadikan dalam foto yang memiliki latar belakang yang menyeramkan.


scary pictures
Jonestown Massacre
  1. Drone view dari Tempat lokasi terjadinya "Jonestown Massacre"
Di gambar berikut di tunjukan banyak orang tergeletak tak benyawa. Sebuah yang bisa di bilang okultisme dibawah pimpinan Jim Jones, di baratlaut dari Guyana. Total 909 orang meninggal sehabis keracunan. Mereka semua meninggal dalam acara okultisme bernamakan "Revolutionary Suicide" atau dalam kata lain "Bunuh Diri Revolutional".







creepy pictures
  1. Foto Memoria "Bersama" 
Banyak yang Suka mengabadikan foto bersama dengan orang yang di cinta nya, namun kadang orang yang kita foto sudah tidak ada di dunia ini lagi. Salah satu cara nya adalah dengan cara yang terkenal dan lazim pada orang amerika dan eropa pada abad 19 dan awal 20. Perempuan di foto ini sesungguhnya telah meninggal, suaminya mengambil foto terakhir dengan nya setelah 2 hari istrinya meninggal. Suaminya tidak memberi tahu penyebab istrinya meninggal.









scary pics

  1. Foto Tragedi "Kecelakaan" mengerikan
Ini merupakan foto kontroversial nya New York Post. Terlihat seorang laki laki terjatuh kedalam track kereta yang sedang berjalan menuju ke statiun. Diketahui bahwa lelaki yang jatuh di dalam jalan kereta itu merupakan Kin Suk Han (58). Ia berusaha untuk berusaha naik dengan aman, tapi sayang, seperti dilihat, ia tidak selamat. Ia di tabrak kereta dan meninggal dalam keadaan mengenaskan. Ia dilaporkan di dorong oleh seorang Pengemis berumur 30 tahun bernama Naeem Davis.








scary picture
  1. Bunuh Diri Paling Tercantik di Dunia 
Yang kali ini cukup unik dan ironi juga sih. Perempuan berumur 23 tahun bernama Evelyn McHale lompat dari Empire State Building dan mendarat di mobil limosin pada tahun 1047. Beberapa orang menyebut bahwa ini merupakan bunuh diri tercantik yang pernah ada di dunia.














  1.  Korban Muda Gunung di Kolumbia yang Menyayat hati
Di foto ini merupakan foto terakhir dari seorang korban muda yang terjebak di reruntuhan bangunan dan air. Mata memerah, Tangan memutih, tapi ia tetap berjuang. Ia terjebak di reruntuhan selama 3 hari, dan akhirnya ia meninggal pada 16 November 1985. Tepat dua hari setelah postingan ini di posting, berarti sudah tepat Ia meninggal 33 tahun. Berikut rekaman amatir nya.








136. Manusia yang Membara

Dalam kasus ini, kayaknya kalo orang ini di juluki manusia terpanas di dunia itu ga salah deh, saking panasnya tubuhnya menghilang. Ini merupakan yang tersisa dari "Spontanious Human Combution". Spontanious Human Combution merjuk kedalam kematian seseorang dengan api tanpa adanya tanda tanda munculnya api dari luar, jadi pada dasarnya adalah semacam terbakar dari dalam. Hal ini masih tidak di ketahui apakah mungkin sebab didalam tubuh kita itu sekitar 70% air dan sangat susah untuk bisa benar benar membuat orang terbakar dari dalam hingga tidak tersisa. And, yang anehnya lagi, diperlukan suhu sekitar 1500-1900 derajat Fahrenheit dan bahkan lebih sesuai dengan massa badan, yang menunjukan bahwa kalau TUbuh ga bisa gamapng gitu aja terbakar dengan api seperti contohnya kebakaran, karna kalau kebakaran akan tetap menyisakan tulang. Well, apa yang kalian pikirkan, coba comment di post bawah.




147. Bayangan yang permanen

Pernah ga bayangin bayangan kita punya tubuh sendiri dan meninggalkan tubuh kita sendiri? di Hiroshima dan Nagasaki terdapat bayangan korban yang terkena bom nuklir yang di jatuhkan pada 6 dan 9 Agustus 1945. Bayangan tersebut menetap di dalam tanah dan biasanya di rujukan dengan nama "Nuclear Shadow" atau "Bayangan Nuklir". Penyebab yang membuat bayangan itu bisa tetap terjadi dan tetap ada yakni dengan apa yang di kenal dengan nama "Thermal Radiation". Singkat nya, karna adanya suhu yang cukup tinggi sehingga terjadinya radiasi elektromagnetik  sehingga terciptalah bayangan itu.

cSxYFsx
Bayangan nuklir orang yang berjalan dengan tongkat


158. Bertemu Tuhan dengan Cara yang Sangat Aneh

Ini merupakan kematian yang cukup konyol dan menggelikan sih menurut gw kematian yang konyol. Pada tanggal 26 Maret 1997, 33 member grup okultisme Heaven's Gate bunuh diri dengan tujuan agar bisa masuk ke dalam pesawat alien yang di pervaya mengikuti komet Hale-Bopp untuk bisa masuk ke surga. Pertanyaan nya adalah, Apakah itu Heaven's gate? Heaven's gate adalah semacam grup okultisme/konspiratif yang percaya bahwa Bumi akan di wipe-out atau di hapus, maka dari itu ia percaya bahwa akan ada alien yang terbang bersama sang maha kuasa. Bingung jelasinnya gimana sebenarnya, kalian masih bisa check website nya di www.heavensgate.com 

Kayaknya saatnya berhenti di sini dulu, nanti kalo kalian berminat gw bakal kasih part dua dari post nya, comment di bawah dan share ke temen temen kalian!

Stay Creep!!!!

Komentar

Most Popular Nightmare Fuel