Teresa Fidalgo

Hi Creeper!!!
Hasil gambar untuk teresa fidalgoKali ini gw bakal ngepost lagi tentang Creepypasta tentang "Teresa Fidalgo" atau "The White Lady from Portugal". Konon ceritanya klo kalian tidak baca cerita ini sampe habis maka Teresa Fidalgo bakal ada di mimpi mu... huahuahauahhuahuahuahuahua..*ketawa jahat... oke fokus. tenang aja guys yang tadi cuman becanda :P. tenang aja kalian ga bakal kebunuh kok. jadi kalo misalkan ada thread Teresa Fidalgo yang di internet suruh post ulang atau yang ada di Instagram, itu hanya usil usilan saja.

Ok, kita balik ke topik. ada satu produser asal portugis yang mau melakukan syuting film "Virus". sang produser memutuskan untuk melakukan footage perjalanan mereka. sang produser bernama David Rebordão. mereka melakukan perjalanan melewati di dekat Sintra,Portugal. mereka melakukan perjalanan bersama. ada 3 orang disana. Satu perempuan di sana dan dua laki laki di sana.



Pada saat perjalanan pertamanya tampak biasa saja, tapi sudah mulai terasa aneh saat si laki2 yang didepan yang merupakan temannya si David mulai membicarakan tentang hantu. Si perempuan yang berada di depan bersama temannya David itu tidak mau mendengar pembicaraan mereka. Setelah pembicaraan, itu baru pembicaran yang sebenarnya.

David dan teman temannya melihat ada perempuan berdiri di pinggir jalan memakai pakaian putih. keaadaan disana adalah malam. Bayangkan saudara sekalian! bayangkan. untung teresa fidalgo ga di indonesia. bisa dikatain kunti jadi-jadian. udah kunti jadi jadian pula. ckckckck... oke balik lagi ke Laptop. Setelah mereka melihat perempuan itu, mereka suruh si perempuan itu masuk, katanya siapa tahu butuh tumpangan. Mereka menanyakan mau pergi kemana, lalu kebetulan dia searah jadi si perempuan itu naik ke mobil itu.

Setelah masuk, si perempuan mulai menunjukan tingkah aneh. Semua pertanyaan yang di lontarkan ke dia tidak mau di jawab. Pertanyaan yang di lontarkan tidak mau di jawab antara lain 'kenapa kamu sendriran tengah malem di pinggir jalan?",'apakah kamu baik2 saja?",DLL. dan tampaknya si perempuan itu tampak risih dengan kamera yang di genggam si David. Oh iya, si David tepat di sebelah perempuan itu. Si perempuan temannya David berkata "Nama kamu siapa?". lalu di jawab"Teresa..." dia hanya menyebutkan Teresa.

Si perempuan itu tampak aneh. Sang perempuan itu tampak seperti orang yang sedang sakit. mukanya pucat. lalu berselang kemudian si cewe tanya mau air gak? dan dia ga mau.

kejadian mengerikan muncul di sini. setelah beberapa saat perjalanan, si Teresa menunjuk di depan sana. Dikira David dan teman temannya di sanalah dia mau berhenti,tapi "disana .... disana tempat dulu aku pernah kecelakaan lalu mati disana..." seketika si Teresa berubah wujud. Mukanya jadi sangat menyeramkan dengan penuh luka di mana mana. Karna si cowo di depan ketakutan plus kaget, maka stir mobilnya langsung di banting sehingga mobilnya oleng. si cewe dan cowo di depan meninggal karna tidak selamat dan yang selamat hanya si David saja. si Teresa kabur entah kemana (wah parah. korban tabrak lari tuh wkwkwk). Si David pergi ke kantor polisi terdekat di sana lalu dia menyerahkan hasil rekaman video dia yang kebetulan masih selamat. Sang polisi melihat kejadiannya. lalu dia mengeluarkan Track Racord jalan tersebut.

ternyata memang beneran ada kalo ada kecelakan tepat di jalur yang di tunjuk si Teresa tersebut. waktu tahun 1983, ada kecelakaan di daerah sana. korban yang terjadi akibat kecelakaan itu namanya Teresa Fidalgo.

Ini cuplikan dari video aslinya(saya sendiri sudah liat)
Sang polisi sudah melihat videonya. Sang polisi berkata bahwa video aslinya sangat sungguh menyeramkan (LEBAY!!!) sehingga harus di musnahkan. video sudah di musnahkan. Si David Rebordão tidak puas dengan hasil keputusan si polisi. sehingga dia membuat Video Re-make nya. karna banyak orang usil, sehingga video Re-Makenya di sebar dengan menggunakan iming iming kalo tidak di sebarkan maka akan mati. 
sekali lagi saya bilang. ini originalnya. tapi ini original Re-make. jadi ga perlu takut kalo nanti dapet iming iming kayak gitu lagi










Extras

Komentar

Most Popular Nightmare Fuel